Iklan Banner Sukun
Olahraga

Peluang Juara Tipis, Arema Tetap Bidik Kemenangan Lawan Bali United

Instagram Arema FC Official.

Malang (beritajatim.com) – Kesempatan Arema FC menjadi juara Liga 1 memang tipis. Tapi mereka tidak mau kehilangan muka dengan kembali mengalami kekalahan di Liga 1 saat bertemu pemuncak klasemen sementara Bali United.

Duel Singo Edan melawan Serdadu Tridatu bakal terjadi di Stadion I Gusti Ngurah Rai, Bali pada Selasa, 15 Maret 2022. Arema FC membidik poin penuh untuk menjaga kans finish diposisi 2 besar klasemen akhir.

“Kami menyiapkan antisipasi untuk menghadapi Bali United. Tentu saja kami tahu siapa yang kami hadapi. Pastinya kami mengantisipasi kekuatan mereka dan coba memaksimalkaan kelemahan mereka,” kata pelatih Arema FC, Eduardo Almeida.


Eduardo memastikan bahwa Arema akan bermain profesional meski peluang juara Liga 1 semakin berat. Sebagai gantinya Arema harus meraih kemenangan disemua laga sisa termasuk melawan Bali United.

“Kami melakukannya secara maksimal, profesional disetiap laga dan tidak ada yang berubah. Kami akan bertanding untuk mendapatkan tiga poin. Untuk pertandingan ini kami sudah menyiapkan semuanya. Kami berharap bisa mendapatkan target yang kami inginkan,” papar Eduardo.

Pelatih asal Portugal itu menyadari bahwa Bali United di putaran kedua ini jauh lebih bagus ketimbang di putaran pertama lalu. Pada pertemuan pertama lalu kedua tim bermain imbang 0-0.

“Sekarang Bali juga banyak berubah melakukan beberapa pergantian pemain. Jadi yang perlu dilihat adalah kondisi terkini dari tim bukan saat pertamuan pertama lalu. Jadi yang kami lakukan adalah mempersiapkan untuk menghadapi tim saat ini,” tandasnya. [luc/but]

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar