Olahraga

Pelatih Semeru FC: Tak Perlu Lama-lama Euforia Kemenangan

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Persigo Semeru FC, Steefan Keltjes mengingatkan para pemain agar tidak berlama-lama tenggelam dalam euforia kemenangan, karena jalan masih panjang.

“Kami harus segera mempersiapkan diri untuk laga di babak berikutnya. Karena itu, anak-anak tidak perlu lama-lama euforia,” katanya.

Semeru FC menggunduli Perssu 3-0 dalam laga lanjutan grup C Liga 3 2019 Pra Nasional, Selasa (26/11/2019) di Stadion A. Yani Sumenep. Kemenangan itu mengantarkan tim berjuluk ‘The Lava’ ini lolos ke babak 32 besar putaran nasional Liga 3 2019. Saat ini Semeru FC mengantongi 13 poin.

“Sebenarnya tadi permainan Perssu cukup baik. Cuma mereka lengah, sehingga kami bisa mengembangkan permainan,” ujar Steefan.

Ia mengaku telah mempelajari permainan Perssu dalam beberapa kali pertandingan, sehingga bisa menganalisa dimana kelemahan yang bisa dimanfaatkan untuk mencetak gol. “Pemain kami tadi tampil maksimal dan bisa menjalankan taktik dengan baik. Itu kunci kemenangan kami tadi,” ucapnya. [tem/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar