Olahraga

Pelatih PSM: Kami Tetap Main Normal Bermain di Kandang Persela  

Lamongan (beritajatim.com) – Pelatih kepala PSM Makasar, Darije Kalezic menegaskan timnya tetap bermain normal meski bermain di kandang Persela Lamongan di laga lanjutan kompetisi Liga 1 besok sore (7/12) yang digelar di Stadion Surajaya Lamongan.

Menurut mantan pelatih Roda JC Kerkrade itu, skuadnya siap tempur karena diperkuat gelandang timnas Rizky Pellu.

Bagi Darije, tidak ada strategis khusus menghadapi Persela. Malahan, dirinya mengapresiasi terhadap tim tersebut karena di tiga laga mampu memenangi pertandingan.

“Performa tim Persela sedang naik dan hal ini yang harus diwaspadai. Kendati tidak ada penjagaan khusus buat pemain Persela dan kami tetap bermain normal seperti biasa,” ujarnya, Jumat (6/12/2019).

Pelatih asal Swiss itu juga mengisyaratkan tidak banyak melakukan perubahan formasi pemain menghadapi Persela.

“Saya tahu disana ada Alex dos Santos meski saat ini performanya sedang menurun. Tapi, pemain asal Brazil itu menciptakan peluang,” paparnya.

Sementara itu, gelandang PSM Makasar Rizky Pellu menyatakan dirinya siap bermain maksimal jika diturunkan menjadi starter.

“Saya tahu Persela sangat sulit ditaklukan di kandang sendiri. Tapi, di sepak bola tidak ada yang tidak mungkin semuanya bisa terjadi,” tandasnya. (dny/ted)





Apa Reaksi Anda?

Komentar