Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih PSIS Semarang Puji Dua Pemain Asing Persebaya

Surabaya (beritajatim.com) – Dua pemain asing milik Persebaya, Taise Marukawa dan Bruno Moerira, menjadi sorotan dari tim lain. Itu karena performanya yang cukup moncer di musim ini bersama tim asal Surabaya Persebaya.

Sorotan itu salah satunya datang dari pelatih PSIS Semarang Dragan Jukanovic. Dia menilai, Taise Marukawa dan Bruno Moerira, merupakan dua pemain asing terbaik. Nah, hal itulah yang menjadi perhatian dirinya bersama tim menjelang pertandingan melawan Persebaya, Rabu (2/2/2022) di Bali.

“Semua tahu bahwa Marukawa dan Bruno adalah best playernya Persebaya. Tentu ada perhatian khusus dari saya sebagai pelatih,” ungkap Dragan dalam konferensi persnya via zoom, Selasa (1/2/2022).

Namun baginya bukan hanya dua pemain asing yang kini sedang dielu-elukan suporter saja yang patut diwaspadai. Dragan juga berpendangan bahwa Persebaya memiliki pemain lokal yang berkualitas yang juga patut diwaspadai.

“Persebaya memiliki pemain lokal yang juga cukup bagus dan itu juga harus diwaspadai. Yang perlu diingat Persebaya adalah tim bukan bermain individual. Kalau PSIS Semarang bisa fokus dan kompak pasti bisa melewati itu,” pungkas Dragan.

Di pertandingan sebelumnya, PSIS Semarang harus menerima kekalahannya melawan Madura United dengan skor 2-1. Hal ini tentu membuat Fandi Eko dkk ingin membalas kekalahan di pertandingan selanjutnya melawan Persebaya. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar