Olahraga

Pelatih Persik Minta Manajemen Pertahankan 50 Persen Pemain

Kediri (beritajatim.com) – Usai menjuarai Liga 3 Nasional PSSI, pelatih tim sepak bola Persik Kediri Alfiat memberi saran ke pihak managemen. Salah satu sarannya adalah untuk mempertahankan 50 persen skuad yang ada.

“Kami memberikan masukan kepada pihak managemen untuk nama sejumlah pemain yang layak untuk dipertahankan pada liga II musim mendatang,” kata Alfiat.

Alfiat sendiri belum mengetahui nasibnya untuk musim depan. Pelatih yang pernah membawa Persenga Nganjuk promosi ke Divisi Utama ini merasa sadar diri jika lisensi ke pelatihan yang dimiliknya sekarang tidak sesuai ketentuan regulasi Liga II.

Meski begitu, dirinya merasa siap jika nantinya pihak managemen masih memberi kepercayaan padanya untuk tetap membantu Persik, kendati bukan sebagai pelatih kepala. Alfiat juga mengakui bila sampai sekarang, dirinya masih belum mendapat pinangan dari klub diluar Kediri.

Diberitakan sebelumnya, meski kalah 0-1 di leg kedua Final Liga 3 Nasional PSSI dari PSCS Cilacap di Stadion Wijaya Kusuma, namun tidak menghambat laju tim Macan Putih untuk merengkuh jawara Liga 3 Nasional PSSI. Persik Kediri unggul agregat gol 3-2 atas PSCS Cilacap, karena pada pertandingan leg pertama di Stadion Brawijaya Kediri, Persik unggul 3-1.

Tidak hanya berhasil menyabet juara Liga 3, Persik Kediri juga berhasil menggondol gelar bergensi lainya, seperti tim fair play. Pemain terbaik serta top skor. (nng/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar