Olahraga

Pelatih Persija Akui Susah Raih Kemenangan di Surabaya

Julio Banuelos, Pelatih Persija Jakarta saat konferensi pers dengan awak media.

Surabaya (beritajatim.com) – Kekecewaan Persija Jakarta yang hanya mendapat satu poin di kandang Bajul Ijo diluapkan oleh sang pelatih, Julio Banuelos, usai pertandingan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Sabtu sore (24/8/2019).

Hal ini dikatakan Julio saat konferensi pers usai pertandingan, meski sempat mengawali mencuri poin di babak kedua dengan penguasaan bola lebih ketat, pelatih berkulit putih ini menyayangkan tim besutannya hanya bisa menahan imbang.

Hal ini sama dengan musim lalu, Persija kalah 3 -0 dari tim tuan rumah Persebaya. Julio tak bisa menjelaskan terlalu gamblang alasan kekalahannya jika bermain di Surabaya. “Kami tahun lalu kalah 3-0 di Surabaya, hari ini kita coba lagi peruntungan, tapi kita hanya mendapat satu poin. Bermain di Surabaya memang sulit,” ucap Julio.

Sementara itu Febri Eka, pemain Persija asal Sidoarjo mengatakan, pertandingan melawan Persebaya sangat sulit, namun tim Macan Kemayoran ini sudah bekerja keras. “Saya profesional buat Persija, kerja keras untuk tim ini dan belajar lagi,”ujar mantan pemain timnas U19 Indonesia ini.

Diketahui sebelumnya, Persija Jakarta kembali gagal curi poin penuh di kandang Bajul Ijo meski ditangan pelatih baru. Musim 2018, di tangan Stefano Teco Persija Jakarta kalah 3-0 di tangan Rendi Irwan Dkk. Di musim 2019 ini  Persija hanya bisa tahan imbang tanpa kemenangan. [way/suf]

Apa Reaksi Anda?

Komentar