Olahraga

Pelatih Persewar : Hasil ‘Draw’ Lawan Madura FC Sesuai Target

Sumenep (beritajatim.com) – Hasil draw 1-1 dalam laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di Stadion A. Yani Sumenep antara Madura FC kontra Persewar Waropen, dinilai Head Coach’ Persewar, Elli Aiboy, sudah sesuai target.

“Kami memang mentargetkan bisa mencuri 1 poin saat tandang ke kandang Madura FC. Dan termyata target itu terpenuhi. Skor akhir pertandingan 1-1,” katanya, Kamis (27/06/2019) saat post match press conference.

Menurutnya, pertandingan melawan ‘Laskar Jokotole’ julukan Madura FC, sangat ketat, karena kedua tim bermain bagus. “Tadi merupakan pertandingan yang menghibur. Sangat-sangat ketat. Karena dua tim mainnya sama-sama bagus,” ujarnya.

Madura FC vs Persewar

Elli mengungkapkan, pihaknya mengubah strategi di babak kedua setelah menit ke-20. Persewar menggunakan 3 lawan 3 untuk gelandang. “Kami mengandalkan kecepatan, karena kami lihat tim lawan mulai kelelahan. Karena 3 lawan 3, kami gempur umpan ke sayap-sayap. Dan itu terbukti mampu mengurung tim lawan,” ucapnya.

Sementara salah satu pemain Persewar, Octo Maniani mengaku puas dengan pertandingan hari ini. “Kedua tim sama-sama ‘fight’. Permainan yang profesional,” tuturnya bangga.

Skor akhir laga Madura FC vs Persewar, imbang 1-1. Gol Madura FC diciptakan oleh pemain nomor punggung 95, Angga Febriyanto. Sedangkan gol Persewar merupakan gol bunuh diri yang juga dilakukan Angga Febriyanto. [tem/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Pizza Meat Lover Menu Berbuka Favorit Anak

Resep Rawon Iga Lunak Cocok untuk Berbuka

Pameran Lukisan Anak Berkebutuhan Khusus

beritajatim Foto

Air Terjun Telunjuk Raung

Foto-foto Longsor di Ngetos Nganjuk