Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Persela Tanggapi Gol Kontroversi Ivan Carlos Saat Lawan Persebaya

Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan

Lamongan (beritajatim.com) – Pasca pertandingan antara Persela versus Persebaya beberapa waktu lalu yang dinilai memunculkan keputusan kontroversi dari pengadil lapangan, kini hal itu berbuntut pada banyaknya pihak yang melakukan sorotan atas kejadian kontroversi tersebut.

Salah satu hal yang dinilai kontroversi adalah keputusan wasit yang meloloskan gol dari Ivan Carlos ke gawang Persebaya saat dirinya dalam kondisi offside. Mengejutkannya, Ivan Carlos sendiri juga mengakui jika golnya itu tercipta dari kondisi offside.

Sehubungan dengan hal tersebut, Pelatih Persela Lamongan Iwan Setiawan mengungkapkan, bahwa pihaknya tidak bisa memberikan komentar banyak atas kejadian tersebut.

“Saya tidak bisa komentar banyak, jujur saja, saya kurang bisa statement itu, tapi kalau memang itu benar, ya saya sangat menghargai,” ungkap pelatih asal Medan tersebut, Senin (25/10/2021).

Lebih lanjut, juru taktik Persela tersebut mengaku, jika pihaknya merupakan tipikal pelatih yang mengedepankan kejujuran dalam sebuah pertandingan. Bagi Iwan, menang atau kalah itu sudah biasa, yang penting pertandingan itu terselenggara dengan jujur dam fair.

“Seperti apa yang saya sampaikan, bahwa saya sendiri juga tipikal pelatih yang bukan artinya kita munafik, tapi menang atau kalah dalam satu pertandingan ya buat saya adalah nomor dua, yang penting adalah hasil dari pertandingan yang jujur, dalam hal ini lebih spesifik dipimpin oleh wasit dengan keputusan-keputusan yang jujur,” terangnya.[riq/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar