Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Persela Sebut Masih Incar Sejumlah Pemain Baru

Pelatih Persela Lamongan, Jafri Sastra.

Lamongan (beritajatim.com) – Demi bisa keluar dari zona degradasi, segala upaya dilakukan oleh Pelatih Persela Lamongan Jafri Sastra. Bahkan, ia menyebut masih ada sejumlah pemain yang menjadi incarannya.

“Masih ada pemain yang kita incar, dan tim pelatih sudah menyampaikan ke tim manajemen, intinya tim manajemen menyetujuinya,” ungkap Jafri Sastra, Rabu (5/1/2022).

Kendati pihak manajemen telah menyetujuinya, pelatih kelahiran 1965 ini mengatakan, jika masih ada hal yang perlu dibicarakan kembali dengan pemain yang akan direkrut tersebut.

“Tapi masih ada yang harus dibicarakan lagi dengan pemain yang diincar itu, sehingga pemain itu saat ini belum bisa hadir di tim kita. Insya Allah, sebelum pendaftaran tanggal 12 bisa ada lagi yang hadir dalam tim Persela,” terangnya.

Lebih lanjut, Jafri menuturkan, jika pihaknya tak terkendala masalah adaptasi para pemain barunya, hal itu tak lepas dari evaluasi dan pembenahan yang ia lakukan terhadap tim Laskar Joko Tingkir saat ini.

“Untuk adaptasi berjalan lancar dan baik, mungkin ada yang sedikit tertinggal, tapi kita benahi. Serta pemain-pemain yang baru bisa mencapai performa yang kami inginkan di pertandingan besok,” tuturnya.

Jafri berharap, jika penampilan anak asuhnya nanti mampu memberikan angin segar bagi Persela, sehingga tim kebanggaan Kota Soto ini terhindar dari zona degradasi yang saat ini tengah melilit Laskar Joko Tingkir.

“Insya Allah, pemain muda Persela digabung dengan pemain barunya ini bisa memperbaiki klasemen. Dan tentu kami kerja keras, fokus dari satu pertandingan ke pertandingan berikutnya,” pungkasnya.[riq/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar