Olahraga

Pelatih Persebaya Serahkan Keputusan Kriteria Pelatih Fisik ke Manajemen

Surabaya (beritajatim.com) – Meski mengaku tak keberatan untuk merangkap sebagai pelatih fisik, Djajang Nurjaman tetap mengajukan kepada manajemen untuk mencari pengganti Rudi Eka Priyambaya yang sebelumnya didaulat sebagai tim pelatih fisik Persebaya Surabaya.

Dua hari berlatih, Djanur terlihat melatih fisik para pemainnya sebelum game dimulai, mulai berlari keliling lapangan hingga aerobik. Ia pun menjelaskan jika ia sudah memberikan referensi kepada manajemen akan sosok pengganti pelatih fisik.

Namun ia masih belum menemukan yang pas dan cocok. Pasalnya kebanyakan dari pelatih fisik yang ia kenal masih bertahan di klub tempat mereka melatih, dan menyerahkan kembali ke manajemen untuk mencari sesuai dengan kriteria yang dicari oleh manajemen.

“Dua hari melatih fisik bisa teratasi, saya sudah mencoba cari namun belum nemu mereka sebenarnya mau tapi mau gimana lagi mereka masih kontrak dengan tim sebelumnya. Jadi saya kembalikan ke manajemen untuk mencari pelatih fisik,” ucap Djanur, Selasa (11/6/2019).

Lebih lanjut dikatakan mantan pelatih PSMS Medan ini jika dalam satu tim seharusnya pelatih fisik memang diwajibkan, maka hal ini tentu menjadi pekerjaan rumah setiap pelatih mencari jika tim yang dinahkodai tak memiliki pelatih fisik. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar