Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Persebaya Sebut Dua Pemain Jebolan Internal Layak Bersaing

Pemain persebaya berlatih bersama usai libur idul adha

Surabaya (beritajatim.com) – Penambahan pemain senior di tubuh Persebaya jelang kompetisi bergulir 23 Juli 2022 mendatang rupanya sudah tertutup. Aji Santoso, sang peracik strategi Persebaya asal Malang ini, masih melirik pemain muda berpotensi untuk bisa bersaing di dalam klub asli Surabaya ini.

Ada pemain muda yang dipinjamkan ke klub liga 2, bahkan ada juga pemain muda baru yang ikut berlatih bersama Persebaya asal Manado bernama Brian Ponda.

Berulang kali Aji menegaskan jika tim Bajol Ijo sudah memiliki materi dan pemain yang mumpuni, jika pelatih jebolan Arema FC ini kembali menemukan pemain muda yang sesuai maka bisa menjadi bahan pertimbangan untuk investasi jangka panjang.

Bahkan, Aji telah berkomunikasi dengan tim jajaran pelatih dan manajemen untuk mengambil satu pemain lagi, namun bukan pemain senior karena waktunya tidak memungkinkan. “Ada satu lagi pemain baru, Brian Ponda dari Manado. Dan saya dulu sudah menyampaikan bahwa tim ini sudah siap antara materi dan pemain, kalau saya menemukan pemain muda yang menurut pengamatan saya bertalenta, akan saya ambil. Karena itu bisa menjadi investasi Persebaya di jangka panjang,” ungkapnya.

Pemain muda yang dimiliki Persebaya saat ini menunjukkan perkembangan yang cukup bagus, terutama para pemain jebolan internal seperti Rizky Dwi dan Catur Arief yang mengalami perubahan cukup bagus dan mereka mampu bersaing dengan pemain yang lain di dalam tim.

Menurutnya, dua pemain ini bisa memiliki progres bagus di kompetisi musim ini. Menurut mantan pelatih Arema FC ini, dua pemain jebolan PON 2021 ini bisa bermain lebih apik di musim ini sesuai keinginannya. “Ada Rizky Dwi dan Catur Arif yang peningkatannya sangat luar biasa. Saya yakin kalau dia kerja keras dan fokus pada tujuannya, tidak menutup kemungkinan bisa dipanggil timnas mereka berdua ini,”ucap Aji. (way/kun)

Apa Reaksi Anda?

Komentar