Olahraga

Pelatih Persebaya Klarifikasi Video Larangan Marselino Gabung Timnas

Ajio Santoso
Aji Santoso Pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Aji Santoso, Pelatih Persebaya Surabaya menyesalkan betedarnya video provokatif soal larangan Marselino membela timnas Indonesia.

Pelatih asal Malang menceritakan jika sebelumnya ia mendapat kiriman video yang yang berisi sesuatu hal menyesatkan dan cenderung provokatif.

Dalam videonya berisi konten dimana Marsel dilarang bergabung membela timnas Indonesia. Konten seperti ini tentu saja menyesatkan, dari tim bahkan sebagai pelatih tidak pernah dalam pikiran tidak mendukung semua kegiatan Marselino Ferdinan.

“Saya dikirimi konten video yang isinya menyesatkan dan isinya sangat provokatif, isinya jika saya melarang Marsel membela timnas . Hal ini tidak tepat, saya tidak mau nantinya banyak orang berpikiran bahwa saya melarang Marsel padahal tidak sama sekali tidak benar,” ungkap Aji Santoso, Minggu (22/1/2023).

Lebih lanjut dikatakan Aji Santoso, dirinya tidak pernah memberikan statement jika tidak mendukung Marselino Ferdinan bergabung dan bermain dengan timnas Indonesia.

Bahkan ia justru mendorong kegiatan Marselino Ferdinan jika untuk negara, bahkan dirinya juga mendukung jika ia memilih berkarir ke luar negeri karena memang permainannya berkualitas dan memiliki karakter.

“Ini konten hoax dan tidak mendidik menyesatkan menurut saya, saya selalu support Marcel bela timnas, bahkan kalau bermain ke luar negeri apalagi kalau dia makin sukses,”ungkap Aji.

Diketahui sebelumnya, beredar video viral dalam sosial media jika Aji Santoso merekam pernyataan jika melarang Marselino Ferdinan, pemain muda asal Surabaya ini bergabung dengan timnas Indonesia. (way/ted)

Apa Reaksi Anda?

Komentar