Iklan Banner Sukun
Olahraga

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Harap Kualitas Higor Vidal Sesuai Ekspetasi

Higor Vidal, pemain baru Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Harapan besar diberikan Aji Santoso kepada Higor Vidal, pemain asing milik Persebaya asal Brazil yang baru bergabung empat hari bersama tim Bajol Ijo.

Aji mengatakan jika Vidal bukanlah Bruno Moerira jadi tidak bisa disamakan bahkan posisinya pun beda. Jika Bruno berposisi sayap kiri sedangkan Higor Vidal berposisi gelandang serang.

“Komposisinya kan berbeda, Bruno di samping dan kalau Vidal ini kan di tengah. Kalau masalah kualitas dilihat saja sendiri nanti,’ ucap Aji Santoso, Selasa (31/5/2022).

Sementara itu secara terpisah Higor mengatakan jika Persebaya memiliki atmosfer cukup besar dan luar biasa, bahkan ia berharap bisa membantu Persebaya hal ini yang membuat pemain asal Brazil ini datang ke Surabaya.

“Tim ini sangat punya atmosfer yang luar biasa, aku berharap bisa membantu persebaya itulah kenapa aku datang ke sini. Dan pelatih sudah memberikan penjelasan juga dan aku akan membantu tim ini.

Aji santoso, pelatih Persebaya Surabaya

Bahkan Higor melihat, tim yang bermarkas di Surabaya ini diisi dengan para pemain muda. Mantan pemain Anagennisi Karditsa ini mengatakan jika tim dengan pemain muda ini memiliki kualitas bagus ditunjang dengan pelatih yang menujang dan berprestasi.

“Aku baru bertemu para pemain dan hari selanjutnya aku akan berlatih bersama mereka. Aku yakin bakal banyak yang membantu saya dalam hal apapun baik adaptasi disini dan aku juga begitu yakin bisa beradaptasi dengan cepat,’ ungkap Vidal.

Dihari kedua Vidal sudah mulai berlatih bersama tim, jika di hari pertamanya pemain berkulit putih ini hanya berkenalan dan berlatih terpisah yang dijalani hal ini untuk menjaga kondisinya. Dihari kedua ia sudah mulai bermain bersama dengan tim. (way/ted)


Apa Reaksi Anda?

Komentar