Olahraga

Pelatih Persebaya Berniat Ambil Pemain Junior Untuk Piala Indonesia

Surabaya (beritajatim.com) – Peluang pemain muda atau pemain seleksi dari klub internal terbuka lebar. Pasalnya, Pelatih Persebaya, Djadjang Nurdjaman akan memberikan kesempatan bagi pemain muda untuk berkompetisi di Piala Indonesia.

Hal itu nyata terlihat ketika Persebaya menggelar beberapa kali latihan bersama. Tak hanya pemain senior, Djadjang juga mengajak Persebaya U-19 untuk mendapatkan materi mini games sebagai persiapan untuk pertandingan Piala Indonesia babak 32 besar.

Skuad Bajul Ijo bakal melawan klub Liga 3 Persinga Ngawi pada Selasa (22/1/19). Rencananya Djanur akan memilih pemain yang cocok dengan pemain seniornya untuk Piala Indonesia.

“Saya pikir tidak menutup kemungkinan untuk memasukkan pemain (junior), ke dalam tim Persebaya Surabaya. Untuk persiapan Piala Indonesia,” ujar Djadjang Nurdjaman usai latihan di Lapangan Polda Jatim.

Keputusan ini diambil pelatih yang akrab disapa Djanur untuk menutup beberapa posisi pemain yang masih belum merapat ke Persebaya. Khususnya pemain bidikan Bajul Ijo yang sampai sekarang belum ada informasi terbaru. “Kalau skuat kita belum cukup untuk memenuhi persyaratan 18 pemain kenapa tidak,” katanya.

Persebaya saat ini masih terus berburu pemain asing dan lokal untuk memenuhi kuota pemainnya. Pasalnya ada beberapa pemain yang hengkang. Yang terbaru ialah OK John. Pemain naturalisasi ini sudah berpamitan melalui media sosial Instagram pribadinya.[way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar