Olahraga

Piala Presiden 2019

Pelatih Persebaya Akui PS TIRA Tim Berbahaya

Surabaya (beritajatim.com) – PS TIRA Persikabo on fire. Mungkin bisa dikatakan seperti itu, situasi PS TIRA di tangan Rahmad Darmawan. Terbukti Persebaya hampir kalah saat bertemu di babak penyisihan grup A Piala Presiden.

Pelatih Persebaya Djajang Nurjaman mengakui, kembalinya menghadapi PS TIRA Persikabo akan sangat diwaspadai. Karena mereka akan tampil dengan format lebih menakutkan.

“Saat itu TIRA Persikabo tanpa Osas (Saha) dan Manahati (Lestusen). Jadi besok kemungkinan mereka diperkuat dua pemain ini, dan akan sangat kuat,” kata Djanur sapaan akrabnya usai latihan di Lapangan Polda Jatim, Rabu (20/3/2019).

Dengan diperkirakannya dua pemain itu turun, Djanur akan melakukan antisipasi khusus. Sebab Osas sendiri merupakan pemain yang cukup berbahaya.

“Semua sudah kita hitung, dan sudah kita antisipasi. Jadi semua akan aman, semoga,” ujar pelatih asal Majalengka itu.

Saat latihan pagi tadi, Djanur terlihat masih menerapkan latihan bertahan dan pressing ketat. Hal itu kata dia, dilakukan untuk mengantisipasi segala kemungkinan saat menghadapi TIRA Persikabo.

“Kita tidak boleh membiarkan lawan bergerak leluasa, jadi kami latihan pressing,” ucap pelatih 54 tahun ini.

Seperti diketahui, kedua tim ini akan berhadapan di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat 29 Maret 2019 kendatang. [way/but]

Apa Reaksi Anda?

Komentar