Olahraga

Persebaya Surabaya

Pelatih Persebaya Akan Kawal Ketat Pemain PSIS Ini

Surabaya (beritajatim.com) – Performa PSIS Semarang berubah, setelah berhasil menaklukkan Persija Jakarta 2-1 di laga keduanya, Kamis (26/5/2019). Bahkan salah satu pemainya menjadi sorotan khusus bagi pelatij Persebaya Djajang Nurjaman.

Pelatih asal Majalengka ini juga melihat performa Hari Nur Yulianto. Menurutnya kapten tim Laskar Mahesa Jenar mempunyai naluri tajam di depan gawang lawan. ”Saya pikir ia pemain fantastis, ia cukup tajam, punya naluri. Ia salah satu ancaman terbesar yang dimiliki PSIS,” kata Djanur.

Tentu saja, Hari Nur akan mendapatkan perhatian ekstra. Namun, Djanur menegaskan tidak akan memberikan pengawalan khusus. Karena kalau itu dilakukan, maka akan membuka celah bagi pemain PSIS lainnya.

Pelatih berusia 60 tahun ini menyatakan anak didiknya sudah siap tempur di depan puluhan ribu Bonek. Djanur meminta Ruben Karel Sanadi dkk tidak terbebani, yang dibutuhkan adalah mengeluarkan kemampuan terbaik.

”Kami memiliki semangat menang, karena kami butuh poin, kita harus kasih kepercayaan pada pemain. Kami harus bermain lepas dan menunjukkan gaya kami. Mereka (PSIS) juga pasti banyak memikirkan tim kami,” tandas Djanur. [way/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar