Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Persebaya Aji Santoso Waspadai Sejumlah Pemain Bhayangkara FC

Pelatih Persebaya Surabaya Aji Santoso

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Persebaya Aji Santoso mengakui Bhayangkara FC bukan tim yang mudah ditundukkan, Persebaya Surabaya sejak musim 2019 hingga Piala Presiden 2022, tak pernah menang menghadapi The Guardian.

Menurutnya, skuad The Guardian saat ini berubah dibanding tahun lalu. Ada beberapa pemain yang keluar dan masuk. Bahkan masuknya Widodo Cahyono Putro menggantikan Paul Monster yang membawa warna baru pada permainan tim.

“Saya analisa dari video ketika Bhayangkara lawan Persik, saya lihat ada beberapa pemain punya kualitas bagus yang harus dapat perhatian lebih. Saya lihat tim ini bagus, ada pemain bagus, ada Coach Widodo, tapi kami tidak pernah gunakan man to man marking. Yang pasti kami sudah siapkan strategi yang tidak bisa saya sampaikan,” ungkapnya.

Aji Santoso bahkan melihat beberapa pemain yang patut diwaspadai. Menurutnya ia sudah mengantongi siapa nama pemain yang wajib diwaspadai. Namun sayangnya ia enggan menunjukkan pemain mana yang dimaksud. “Memang ada beberapa pemain yang harus diwaspadai. Kita perlu antisipasi itu,” tutup Aji.

Dalam laga ini Persebaya tanpa diperkuat lima pilar andalan seperti Leo Lelis, Alwi Slamat, Supriadi, Marselino Ferdinan dan Silvio Junior. Namun, Aji optimistis pemain pengganti yang ada sudah siap menghadapi laga besok menghadapi The Guardian. [way/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar