Olahraga

Kejuaraan Internasional Tennis

Pelatih Pelatnas Pantau Atlet Tenis Muda di Turnamen Widjojo Soejono

Surabaya (beritajatim.com) – Kesempatan atlet Indonesia merebut gelar di kejuaraan tenis internasional, Widjojo Soejono ke 38 di Lapangan Tenning Kodam V Brawijaya, Surabaya, cukup besar. Apalagi, turnamen ini juga mendapat pantauan dari┬ápelatih kepala pelatnas tenis Indonesia, Frank van Fraeyenhove.

Pelatih asal Belanda itu memantau dan mencari pemain yang bagus untuk bisa ditarik menjadi pemain lapis kedua pelatnas setelah Ardila dan Christoper dari Jawa Timur.

“Peluang Indonesia masih terbuka lebar untuk menang di final dan nanti kita akan lihat hasilnya pada saat digelar di partai double. Bahkan sebelumnya Frank van Fraeyenhove, Kepala pelatih Pelatnas memantau dan mencari pemain yang bagus untuk masuk ke Pelatnas dan dibina sehingga muncul pemain baru lapis kedua setelah Ardila dan Cristo,” ucap Didik Utomo Pribadi, Sekum Pengprov Pelti Jatim.

Sementara itu, di partai final pertama sabtu (19/10/2019) di partai single putri, dua petenis asal Indonesia Janice Tjen dan Felicia Halim berebut juara. Namun sayang, Felicia gagal curi poin atas Janice Tjen dengan skor 6-2, 6,2. Sementara di partai tunggal Putra, Aria Fahresi gagal melaju ke babak final dan hanya bisa bertahan hingga semifinal. [way/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar