Olahraga

Kalahkan Persida Sidoarjo 3-0

Pelatih Pamekasan FC: Semua Pemain On Fire dan Percaya Diri

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli mengapresiasi semangat juang timnya pasxa sukses mengamankan 3 poin sempurna pada laga perdana babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jatim, di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan, Jumat (9/8/2019) sore.

Pada laga tersebut, Laskar Ronggosukowati mengalahkan Persida Sidoarjo dengan skor telak 3 gol tanpa balas. Masing-masing gol dicetak Sucipto pada menit 15′, Nur Hidayat pada menit 30′, serta sebiji gol Dandi pada menit 85′.

“Alhamdulillah, kami sangat mengapresiasi semangat juang yang ditunjukkan pemain. Mereka luar biasa dan ini menjadi awal yang manis buat tim kami,” kata Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli, usai pertandingan yang kick off pukul 15:00 WIB.

Tidak hanya itu, pihaknya menilai kemenangan yang diraih timnya memang sesuai prediksi. Terlebih Nur Hidayat dan kawan-kawan tampil dominan sepanjang laga. “Dari awal sudah kami prediksi bahwa kami akan meraih poin penuh di sini (kandang),” ungkapnya.

“Tidak kalah penting, semua pemain dalam kondisi bagus (on fire) dan percaya diri sekalipun laga perdana dan bermain di kandang. Alhamdulillah 90′ menit kita menang,” pungkasnya.

Laga berikutnya, tim asal Bumi Gerbang Salam bakal kembali menjalani laga kedua sekaligus kandang kedua di babak penyisihan grup, yakni menjamu PS Kota Pahlawan di Stadion Gelora Madura, Kamis, (22/8/2019) mendatang. [pin/ted]



Apa Reaksi Anda?

Komentar