Olahraga

Jamu PS Kota Pahlawan Surabaya

Pelatih Pamekasan FC: Kemenangan Harga Mati

Pamekasan (beritajatim.com) – Pamekasan FC kembali menargetkan poin penuh kela menjamu PS Kota Pahlawan Surabaya, pada laga kedua babak penyisihan Grup D Liga 3 Regional Jawa Timur 2019, Kamis (22/8/2019) mendatang.

Laga yang dijadwalkan kick off pukul 15:00 WIB, kembali akan digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, dimana tim berjuluk Laskar Ronggosukowati bakal kembali menjadi tuan rumah menghadapi tim pemuncak klasemen sementara.

“Untuk laga kedua, kami tetap memasang target poin penuh saat menjamu PS Kota Pahlawan di Pamekasan,” kata Pelatih Pamekasan FC, Moh Romli Efendy kepada beritajatim.com, Kamis (15/8/2019).

Disinggung soal kekuatan calon lawan yang akan mereka hadapi, juru taktik asli Pamekasan menilai dirinya belum tahu pasti kekuatan maupun kelemahan tim yang akan mereka hadapi. Hanya saja pihaknya tetap mematok 3 poin sempurna pada laga tersebut.

“Hingga saat ini kami belum tahu kekuatan yang dimiliki lawan seperti apa, termasuk kelemahan yang mereka miliki. Namun yang pasti karena kita bermain di kandang, kemenangan adalah harga mati,” tegasnya.

Terlebih saat ini sekuadnya dalam kondisi on fire, bahkan tidak satupun di antara mereka absen. Baik akibat cedera maupun akumulasi kartu kuning. “Alhamdulillah semua pemain dalam kondisi bagus, tidak ada yang cedera maupun akumulasi kartu kuning. Mohon doanya,” pungkasnya.

Seperti diketahui, saat ini Pamekasan FC menempati posisi runner up klasemen sementara Grup D Liga 3 Regional Jatim. Mereka mengoleksi 3 poin dari satu laga pasca menang tekak 3 gol tanpa balas dari Persida Sidoarjo di laga perdana.

Raihan poin tersebut membuat mereka hanya tertinggal 1 poin dari calon lawan yang akan mereka hadapi, PS Kota Pahlawan yang berada di puncak klasemen sementara. Namun tim asal Surabaya tersebut sudah menjalani dua laga berbeda. [pin/kun]



Apa Reaksi Anda?

Komentar