Olahraga

Pelatih Nil Maizar Sebut Kedatangan Hambali Tolib Bawa Aura yang Positif Buat Tim

Lamongan (beritajatim.com)– Kedatangan gelandang Muhammad Hambali Tolib ke Persela Lamongan, setelah menjalani trial di klub Liga Krosia NK Lokomotiva Zagreb, selama sebulan lebih diharapkan bisa membawa aura yang positif buat tim.

“Kedatangan Hambali Tolib sangat membantu buat tim. Semoga apa yang dia peroleh selama dia mengikuti trial di salah satu klub Liga Krosia berbuah positif buat Persela saat menjamu Borneo FC, Senin depan,” ujar Pelatih Nil Maizar kepada beritajatim.com, Kamis (25/07/2019).

Mantan pelatih timnas itu juga berharap, dengan adanya Hambali Tolib lini tengah timnya semakin solid. Terlebih lagi, melawan Borneo FC di kandang sendiri. Persela menargetkan tiga poin.

“Grafik permainan serta kepercayaan pemain semakin meningkat usai menahan seri 0-0 tuan rumah Barito Putera. Meski di pertandingan tersebut kami kehilangan satu pemain,” tutur Nil Maizar.

Pelatih asal Payakumbuh Sumatera Barat itu juga menambahkan, persiapan menghadapi Borneo FC lebih diintensifkan lagi. Pasalnya, timnya membutuhkan poin penting saat menjamu tim asal Samarinda itu.

“Kami bermain di kandang sendiri. Hal inilah yang dimanfaatkan untuk menambah poin, dan jangan sampai lengah,” ungkap Nil Maizar.

Sejak Nil Maizar masuk menangani Persela. Tim yang berjuluk laskar ‘Joko Tingkir’ itu mampu keluar dari zona degradasi. Dari 10 laga yang telah dilakoni, Persela menang 2 kali, seri 3 kali, dan kalah 5 kali. Tim asal Lamongan itu saat meraup 9 poin, dan berada di rangking 14 klasemen sementara Liga 1. dny

Apa Reaksi Anda?

Komentar