Olahraga

Pelatih Madura United Instruksikan Timnya Fokus Hadapi Bhayangakra FC

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman menginstruksikan anak asuhnya fokus untuk mengamankan poin kala bentrok menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (22/11/2019) malam.

Bahkan juru taktik asal Banjarnegara tersebut, juga mengimbau timnya agar melupakan hasil minor yang mereka derita dalam beberapa laga terakhir. Termasuk rentetan hasil kurang memuaskan kala bentrok melawan The Guardian.

“Pertandingan sudah berlalu kami tidak pernah menghitung-hitung, intinya kami siap dengan komposisi pemain yang kami punya dan melihat apa yang mereka punyai,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman menjelang laga melawan Bhayangkara FC.

Tidak hanya itu, pihaknya juga mengimbau agar pemain dalam skuad berjuluk Laskar Sape Kerrab fokus untuk mengamankan poin. Sekaligus mengakhiri rentetan hasil minor di beberapa laga terakhir. “Klasemen atau rekor tidak relevan kalau hanya untuk satu laga, terpenting anak-anak fokus pada pertandingan ini,” ungkapnya.

“Apalagi pada pertemuan pertama (bertandang ke markas Bhayangkara FC), kami justru mendapat 1 poin berkat hasil imbang yang kita raih melalui skor 1-1 di markas Bhayangkara,” sambung pelatih yang juga orang tua dari Syahrian Abimanyu.

Dari itu pihaknya sangat berharap timnya fokus untuk memenangi pertandingan sekaligus mengamankan poin dari Bhayangkara FC. “Semoga kami bisa memenangkan pertandingan, kami hanya fokus pada pertandingan saat ini dan sudah melupakan hasil sebelumnya,” pungkasnya. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar