Olahraga

Pelatih Madura United Bakal Evaluasi Semua Sektor

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rasiman bakal kembali melakukan evaluasi terhadap sektor pertahanan yang selama ini menjadi titik lemah tim yang ditanganinya. Khususnya pada tiga laga terakhir di kompetisi Liga 1 2019.

Sebab pada tiga laga terakhir, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab gagal mendulang poin. Masing-masing kalah saat bertandang ke markas PSM Makassar, gagal mengamankan poin saat menjamu Persipura Jayapura di kandang, serta dikalahkan Arema FC di Stadion Kanjuruhan, Malang.

“Ada beberapa catatan kita jadikan bahan evaluasi untuk pertandingan kedepan, selain komposisi tim secara keseluruhan juga kita fokuskan di sektor pertahanan. Tidak hanya di sektor penjaga gawang, tetapi juga di sektor bek,” kata Pelatih Madura United FC, Rasiman, Selasa (12/12/2019).

Evaluasi tersebut terbilang cukup panjang, sebab Greg Nwokolo dan kawan-kawan baru akan kembali menjalani pertandingan menghadapi Bhayangkara FC pada lanjutan Liga 1 di Stadion Gelora Bangkalan (SGB), Jum’at (22/11/2019) mendatang.

“Kedepan kita akan membenahi semuanya, semua lini yang kurang di tim ini. Hal ini juga akan kita jadikan sebagai evaluasi internal, termasuk juga persiapan ujicoba melawan tim lain untuk menjaga kondisi tim (akibat libur kompetisi),” ungkap pelatih asal Banjarnegara.

Seperti diketahui, saat ini Madura United FC melorot ke posisi tiga klasemen sementara Liga 1. Posisi mereka diambil alih Persipura Jayapura dengan koleksi sama-sama 44 poin, mereka kalah head to head dari tim asal Papua dengan selisih satu laga. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar