Olahraga

Pelatih Madura FC, Wajah Lama Rasa Baru

Sumenep (beritajatim.com) – Manajemen Madura FC akhirnya menetapkan Ismayana Arsyad sebagai pelatih kepala, untuk Liga 3 musim kompetisi ini.

“Alhamdulillah, tim pelatih Madura FC yang ditunjuk oleh manajemen sudah tiba di Sumenep,” kata Manajer Madura FC, Slamet Hidayat, Jumat (13/03/2020).

Selain Ismayana Arsyad yang didapuk menjadi pelatih kepala, manajemen Madura FC juga menetapkan Dedi Siswanto sebagai asisten pelatih penjaga gawang.

“Jadi sementara ini Madura FC sudah memiliki dua pelatih. Kami masih mengincar satu nama lagi sebagai asisten pelatih, sehingga tim pelatih berjumlah tiga orang. Sekarang masih proses komunikasi,” terang Dayat, panggilan akrab Slamet Hidayat.

Nama Ismayana Arsyad sendiri bukan nama asing bagi Madura FC. Pada musim kompetisi 2017 dan 2018, Ismayana merupakan asisten pelatih dengan pelatih kepala Salahudin.

“Coach Ismayana memang bukan orang baru di Madura FC. Kami di manajemen berharap tim pelatih ini bisa membentuk tim yang kuat. Target kami juara di Liga 3 dan lolos ke Liga 2,” tandasnya.

Ia menambahkan, agenda berikutnya adalah seleksi pemain. Secara teknis, manajemen menyerahkan sepenuhnya pada tim pelatih untuk proses seleksi tersebut.

“Yang penting pemain terpilih nanti harus punya semangat juang tinggi dan tidak boleh loyo. Madura FC harus menang baik di laga kandang maupun tandang,” ucapnya. (tem/kun)





Apa Reaksi Anda?

Komentar