Olahraga

Pelatih Madura FC Kecewa, Ini Sebabnya

Pelatih Madura FC, Agus Yuwono (tengah) saat post match press conference

Sumenep (beritajatim.com) – Pelatih Madura FC, Agus Yuwono mengaku kecewa dengan hasil laga lawan Mitra Kukar, Jumat (13/9/2019) di Stadion A. Yani Sumenep.

“Kita kehilangan poin di laga kandang. Ya jelas kecewa. Pemain tidak bisa memanfaatkan keuntungan psikis kita menang di kandang Mitra Kukar saat putaran pertama,” katanya.

Laga lanjutan Liga 2 Indonesia 2019 di kandang Madura FC itu berakhir dengan skor 2-1 untuk kemenangan Mitra Kukar. “Anak-anak ternyata justru tidak bisa tampil maksimal tadi. Padahal ketika laga sebelumnya melawan PSBS Biak, mulai terlihat ada grafik peningkatan. Sekarang malah turun lagi,” kata AY, sapaan akrab Agus Yuwono.

Menurutnya, tim pelatih segera melakukan evaluasi terhadap hasil laga tersebut. Salah satunya adalah lemahnya lini tengah. “Kami sudah berulangkali mengevaluasi lini tengah kurang bisa menahan bola dan suplai bola. Tetapi entah kenapa kok selalu terulang kesalahan yang sama di lapangan,” ujarnya.

Menurutmya, gol yang terjadi tadi sebenarnya adalah gol mudah. Berkali-kali tim pelatih mengingatkan agar pemain tidak melakukan pelanggaran yang tidak perlu di areal penalti. “Tapi kenyataannya tadi terjadi lagi. Saya tidak tahu kenapa. Apa pemain tiba-tiba blank atau seperti apa? Ini butuh kerja keras semuanya,” tukas AY. [tem/suf]





Apa Reaksi Anda?

Komentar