Olahraga

Pelatih Kalteng Putra Akui Kekalahan dari Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Kalteng Putra, Gomes de Olievera mengakui kekalahan timnya dari Madura United pada laga lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Minggu (1/9/2019) malam.

Pada laga tersebut, Laskar Sape Kerrab sukses menang secara dramatis dengan skor tipis 2-1 melalui sepasang gol Slamet Nurcahyo. Padahal pada laga tersebut, Kalteng Putra sempat unggul melalui aksi I Gede Sukadana Pratama.

“Sebenarnya kami tampil baik dan menciptakan banyak peluang, sayang kita hanya bisa mencetak satu gol,” kata Gomes de Olievera usai pertandingan.

Diakuinya, timnya memiliki peluang untuk memenangi pertandingan. Hanya saja Madura United memiliki komposisi pemain mempuni khususnya di sektor depan. “Namun Madura memasukkan pemain berkualitas, dan kita kebobolan dua gol. Selamat untuk Madura,” ungkapnya.

Hal senada juga disampaikan Wasyiat Hasbullah yang juga mengakui kekalahan timnya dari Madura United, sekalipun sempat unggul pada awal babak kedua. “Kami sangat menyayangkan gol balasan dari Madura yang akhirnya menurunkan mental kami untuk memenangi pertandingan,” pungkasnya. [pin/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar