Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Hongkong Jagokan Indonesia Lolos Kualifikasi AFC U20

 

 

Surabaya (beritajatim.com) – Di pertandingan akhir kualifikasi Piala AFC Grup F, Timnas Indonesia akan bertemu Vietnam, Minggu (18/9/2022) di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya. Pertandingan ini bakal menjadi ajang penentu tim yang akan lolos dalam fase grup.


Hal ini membuat sebagian memiliki pandangan prediksi akan kedua tim, salah satunya pelatih timnas U20 Hongkong, Cheung Kin Fung mengatakan kedua tim dari Asia ini memiliki kualitas yang sangat bagus bahkan berharap Indonesia lolos di grup.

Dalam segi permainan memiliki karakter sendiri bagi Indonesia maupun Vietnam, kedua tim bagus dalam kualitas dan persaingan tim. Namun jika disuruh memilih, pelatih berparas tampan itu mengaku lebih memilih Indonesia.

“Pelatih mengatakan bahwa kedua tim sangat bangus kualitas, pengalaman, dan persaingan tim dalam pertandingan. Namun jika disuruh memilih ia lebih memilih Indonesia karena memiliki kelebihan,” ungkap Cheung, Sabtu (18/9/2022).

Lebih lanjut dikatakan Cheung, bisa bertemu lagi dengan Indonesia dipertandingan lainnya. Cheung sangat menantikan pertandingan yang akan datang.

“Saya sebagai pelatih Hongkong sangat menantikan dan menunggu pertandingan yang akan datang,”imbuhnya.

Meski sebelumnya Hongkong mengalami kekalahan 5-1 atas Indonesia dan kalah melawan Vietnam 5-0 tanpa balas. [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev