Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Hongkong Akui Timnas Indonesia Bermain Lebih Baik

Konferensi pers pelatih Timnas Hongkong

Surabaya (beritajatim.com) – Timnas Indonesia berhasil mengalahkan Timnas U20 Hongkong dengan skor telak 5-1 di babak kualifikasi AFC U20 di Stadion Gelora Bung Tomo, Surabaya, Jumat (16/9/2022). Bagi Timnas Hongkong, hasil ini merupakan kekalahan kedua.

Cheung Kin Fung, Pelatih Timnas u20 Hongkong mengatakan tim besutannya mengalami beberapa masalah di lini belakang. Tetapi secara keseluruhan, dia mengakui Timnas Indonesia bermain lebih baik.

“Saya sebagai pelatih mengucapkan terima kasih pertandingan ini cukup bagus dan Indonesia bermain cukup bagus. Pemain Indonesia memiliki pemain yang bagus pengalaman yang baik saya berterima kasih dengan Indonesia dan penggemar yang sudah datang dan melihat pertandingan malam ini,” ungkap Cheung, Jumat (16/9/2022).


Cheung menambahkan, pemainnya sempat bisa mengimbangi permainan Timnas Indonesia. Tetapi setelah itu permainan menjadi drop lagi.

“Jadi di babak pertama kita memang ada sedikit masalah. Staf pelatih memberikan saran untuk serangan balik ke Indonesia. Performa mulai naik kami berhasil mencuri gol. Namun sayang lagi-lagi performa Hongkong menurun lagi sehingga kebobolan,” imbuhnya.

Di laga kedua babak kualifikasi AFC U20, Hongkong terpaksa harus menelan kekalahan atas Indonesia dengan skor telak 5-1. Di laga berikutnya, Hongkong akan bertemu dengan Timor Leste, Minggu (18/9/2022).  [way/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar