Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih dan Pemain Asing Arema FC Tuntaskan Vaksinasi Dosis Kedua

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida saat vaksinasi dosis kedua.

Malang (beritajatim.com) – Pelatih Arema FC Eduardo Almeida dan tiga pemain asing Arema FC yakni Adilson Maringa, Renshi Yamaguchi dan Carlos Fortes menuntaskan vaksinasi dosis kedua yang diadakan oleh RSIA Mawar Rampal, di Gereja Ratu Rosari Kesatrian, Kamis (26/8/2021).

Selain pelatih dan pemain asing yang mengikuti vaksinasi juga ada sederet bintang lokal Singo Edan yakni, Diego Michiels, Ridwan Tawainella, Bagas Adi Nugroho, Ikhfanul Alam, Tito Hamzah, Bramntio Ramadhan dan Iqbal Fais.

Kedatangan mereka pada vaksinasi ini didampingi langsung oleh dokter tim Arema FC, dr. Nanang. Eduardo Almeida mengaku tidak merasakan gangguangan pasca-vaksinasi atau KIPI (Kejadian Ikutan Pasca Imunisasi).

Dia mengatakan bahwasannya sama dengan vaksinasi pada tahap pertama, tidak ada efek yang ditimbulkan pasca disuntik vaksin. “Secara efek saya tidak merasakan apapun, sama halnya seperti yang pertama,” kata pelatih asal Portugal ini.

Almeida berharap proses vaksinasi tersebut memberikan kontribusi besar bagi masa depan sepak bola Indonesia. Arema FC memang menginstruksikan kepada awak tim dan seluruh official untuk melakukan vaksinasi.

Hal ini sebagai upaya untuk percepatan pemulihan situasi dalam mengatasi pandemi Covid-19. “Tentu saja kami memiliki harapan tinggi pada proses vaksinasi ini. Hal ini tentu akan berpengaruh terhadap masa depan sepak bola Indonesia,” tandas Almeida.

Tak hanya awak tim, Arema FC beberapa waktu lalu juga menjadikan momentum ulang tahun ke-34 untuk melakukan vaksinasi massal kepada Aremania. Acara itu bekerjasama dengan BNPB dan pihak kepolisian.

Vaksinasi lengkap menjadi program wajib Arema FC, hal ini sesuai dengan arahan Kepolisian sebelum memberikan izin digelarnya BRI Liga 1 2021. [luc/suf]


Apa Reaksi Anda?

Komentar