Olahraga

Pelatih Bhayangkara FC: Marselino Pantas Berkarir di Eropa

Marselino Ferdinan menghadang pemain asing Bhayangkara FC Adam Ahmad Najem, Senin (23/1/2023) di Stadion Joko Samudro, Gresik 

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih Bhayangkara FC, Widodo Cahyono Putra memuji kualitas permainan gelandang muda Persebaya, Marselino Ferdinan. Bahkan, pelatih asal Gresik itu tidak segan mengatakan jika Marselino pantas berkarir di Eropa.

Namun, semua itu menurut Widodo bergantung dari pemain itu sendiri mengingat potensi yang dimiliki Marsel cukup besar sebagai pemain sepak bola Indonesia. Sayang jika Marsel tidak mengambil kesempatan untuk berkarir di luar negeri. 

“Saya yakin Marsel memiliki talenta yang cukup potensial, jika rindu rumah atau nyaman di daerah sendiri itu yang repot. Saya berharap dia berangkat ke luar negeri,” ungkap Widodo. 

Hal senada dikatakan Ruben Sanadi. Sebagai seniornya di Persebaya dulu, juga mendukung jika memang karir Marsel tidak berhenti di klub Indonesia. “Saya harus mendukung dia, karena dia pemain bertalenta. Semoga bisa bermain di luar negeri dan meningkatkan kualitasnya,” ungkap Ruben. 

Perlu diketahui, Marselino dikabarkan diminati klub Belgia. Rencananya Marselino akan berangkat ke Belgia pada Rabu (25/1/2023) besok. (way/kun) 

Apa Reaksi Anda?

Komentar