Olahraga

Pelatih Bhayangkara FC Ketagihan Bebek Sinjay

Surabaya (beritajatim.com) – Pelatih kepala Bhayangkara FC, Paul Munster, mengaku ketagihan dengan kuliner asli Madura, Bebek Sinjay sambel pencit di sela perhelatan Piala Gubernur 2020.

Seperti diungkapkan salah seorang offisial Bhayangkara FC, Nedi. Bahkan, sang allenatore sudah meminta dibelikan Bebek Sinjay di setiap Official Trainning dan usai pertandingan di Stadion Gelora Bangkalan, Madura. Karena kebetulan, Bhayangkara FC berada di grup A dan bermain di Stadion Gelora Bangkalan, Madura.

“Iya, sudah tiga kali ini beli bebek terus, katanya enak. Mungkin di negaranya tidak ada menu ini. Coach Paul itu gampang, selera makannya tidak terlalu pilih-pilih,” kata Nedi, Kamis (13/2/2020).

Ditambahkan Nedi, Paul bukan tipikal pelatih yang rewel dengan makanan. Apa pun yang disediakan, disantapnya. Namun untuk yang satu ini, berbeda. Karena, Paul Musnter tidak pernah sampai meminta berulang kali.

Nedi mengungkapkan, kali pertama mantan pelatih Timnas Vanuatu itu menyantap Bebek Sinjay ketika latihan resmi pertama sebelum laga pembuka Piala Gubernur antara Bhayangkara FC melawan Madura United (10/2/2020). “Dia bilang, makanan yang satu ini enak. Bebeknya empuk, dan rasanya pas di mulut,” ungkapnya. [way/kun]





Apa Reaksi Anda?

Komentar