Olahraga

Pelatih Baru Arema FC Tunggu Lampu Hijau Jajaran Direksi

Launching tim Arema FC.

Malang (beritajatim.com) – Arema FC sedang berburu pelatih baru pasca ditinggal oleh Mario Gomez. Kini sejumlah nama telah disodorkan manajemen ke jajaran direksi di Jakarta. Manajemen hanya menunggu persetujuan dari direksi.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji mengatakan bahwa keputusan merekrut pelatih baru tergantung keputusan direksi. Dia mengaku ada beberapa nama calon pelatih yang sesuai kriteria Arema FC. Nama-nama itu pun telah di sodorkan ke direksi.

“Memang ada beberapa nama yang sudah dibidik, tapi direksi masih belum berikan keputusan. Itu harapannya nanti ke direksi mereka beri lampu hijau apa tidak, kemungkinan sudah ada beberapa nama yang disodorkan, baik lokal maupun asing,” ujar Sudarmaji, Kamis, (13/8/2020).

Sudarmaji mengungkapkan, bahwa keputusan merekrut pelatih baru juga tergantung masukan dari para asisten pelatih. Mereka berperan besar dalam rencana perekrutan pelatih kepala. Sebab, tiga asisten pelatih yang juga merupakan legenda Arema dianggap paling tahu dengan kebutuhan tim.

“Ada yang ditawari agen ada yang cari sendiri, yang cari sendiri kita diskusi dengan asisten pelatih. Kebetulan ketiga asisten ini kan mantan pemain Arema semua. Mereka tahu kebutuhan pelatih dan pemain seperti apa yang sesuai karakter Arema,” tandasnya. [luc/but]





Apa Reaksi Anda?

Komentar