Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Arsenal Beri Kesempatan Pepe dan Willian

London (beritajatim.com) – Mikel Arteta berjanji untuk terus mendukung Nicolas Pepe dan Willian saat keduanya berjuang untuk mengubah karier mereka di Arsenal. Mereka sedang berjuang untuk mendapatkan performa terbaiknya saat ini, dan mereka adalah bagian dari tim yang kalah 1-0 dari Southampton, Sabtu (23/1) petang WIB.

Pepe, yang bergabung dengan Arsenal seharga 72 juta poundsterling dari Lille pada 2019, telah menunjukkan kilasan kecerdasan, namun hingga saat ini ia masih berjuang untuk konsistensi.

Sementara Willian, yang bergabung dengan status bebas dari Chelsea pada musim panas, telah gagal menciptakan kembali penampilannya sejak waktunya di London barat dan dia belum bermain di Liga Primer Inggris untuk Arsenal sejak 19 Desember.

Arteta, bagaimanapun, berdiri di samping duo ini dan dia berharap semuanya akan cocok untuk mereka di masa depan. “Apa yang saya katakan adalah mereka berusaha memberikan yang terbaik,” kata Arteta dikutip dari Evening Standard, Sabtu (23/1).

“Anda bisa melihat betapa kerasnya mereka berusaha, dengan kualitas yang lebih kurang, tapi niat ada dan kemauan ada,” katanya.

Dia menegaskan inilah yang tim minta agar mereka lakukan. Dan setelah pengambilan keputusan, umpan terakhir, tujuan akhir, peluang yang mereka miliki, itu adalah produk akhir dan itulah hal tersulit dalam sepak bola.

“Saya harap demikian (bahwa ini hanya masalah waktu sebelum mulai mengkliknya). Kami akan terus mendukung mereka semaksimal mungkin, sebagai staf pelatih dan sebagai klub karena itulah yang mereka butuhkan,” katanya.

“Mereka harus terus bekerja keras dan berusaha meningkatkan penampilan mereka. Saya ingin berpikir positif dan berpikir bahwa mereka akan segera mencapai level mereka. Dan cara mereka berlatih setiap hari adalah mencapai level itu dan kami di sini untuk mendukung mereka lagi – dan tidak berpikir secara negatif,” pungkasnya. [kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar