Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pelatih Arema FC Tuntut Konsistensi Para Pemain

Instagram Arema FC Official

Malang (beritajatim.com) – Tim Arema FC telah melakukan latihan kembali usai libur tiga hari. Latihan digelar di Stadion Kanjuruhan, Malang, sejak Rabu (10/11/2021) kemarin.

Pelatih Arema FC Eduardo Almeida meminta pemain untuk konsisten dalam permainan. Sebab, Arema mencatatkan hasil positif di seri 2. Dari 5 pertandingan yang sudah dijalani di seri tersebut, tim Singo Edan mampu mendulang 11 poin dengan rincian tiga kemenangan dan dua kali hasil imbang.

Kemenangan didapatkan oleh Arema FC saat melawan Persija Jakarta dengan skor 0-1, kemudian berlanjut di pertandingan berikutnya dengan kemenangan 0-2 dari Persiraja Banda Aceh. Lalu ditahan imbang Persita Tangerang dengan skor 2-2. Kembali menang atas Madura United dengan skor 1-2 dan yang terakhir bermain imbang 2-2 dari Persebaya Surabaya.

“Kita harus bisa mempertahankan konsistensi permainan tim. Agar bisa mendapatkan hasil  baik di pertandingan berikutnya,” kata pelatih asal Portugal ini, Kamis (11/11/2021).

Menurutnya wajar jika dirinya menekankan timnya untuk menjaga konsistensi. Karena persaingan di seri 3 mendatang diprediksi akan lebih ketat. Konsistensi akan membuka kans Arema FC untuk merangsek ke puncak klasemen.

Dilihat dari tabel klasemen, Arema FC berada di urutan ketiga dengan meraih 20 poin. Terpaut  5 poin dari Persib yang berada di urutan kedua, mereka meraih 25 poin. Di urutan pertama ada Bhayangkara FC yang meraih 28 poin.

“Semua masih bisa terjadi. Kita harus terus memperbaiki permainan. Setiap hari harus ada perkembangan. Persaingan di seri ketiga mungkin juga akan ketat,” tandasnya. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar