Olahraga

Pelatih Anyar Persebaya, Ini Kata Manajemen Persebaya

Alfred Riedl, calon pelatih Persebaya Surabaya

Surabaya (beritajatim.com) – Manajemen Persebaya kembali bungkam ketika dipertanyakan akan sosok pelatih baru Persebaya, Alfred Riedl yang akan menakodahi Persebaya di putaran kedua Shoppe Liga 1.

Meski telah dilaunching melalui akun official Persebaya Jumat pagi, ketika dikonfirmasi saat konferensi pers persiapan Persebaya Surabaya melawan Persija Jakarta, Jumat siang (23/8/2019), Candra Wahyudi, Manajer Persebaya bungkam tak mau memberikan komentar.

Candra menolak diwawancara terkait bergabungnya mantan pelatih Timnas Indonesia. “Saya no comment dulu,” kata Candra ditemui usai prematch Persebaya vs Persija di Rumah Dinas Wakil Wali Kota Surabaya, Jumat (23/8/2019).

Sebelumnya, dikutip dari akun Instagram @officialpersebaya Alferd Riedl telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya. Dia segera bergabung dengan Ruben Sanadi dkk.

“Mantan pelatih Timnas Indonesia, Alfred Riedl, telah mencapai kesepakatan dengan Persebaya untuk menjadi pelatih kepala Bajul Ijo. Dia akan segera tiba di Surabaya setelah menyelesaikan beberapa urusan administrasi di negaranya,” tulis akun @officialpersebaya, Jumat (23/8/2019).

“Riedl adalah salah seorang pelatih tersukses tim Merah Putih. Mengantarkan timnas ke final Piala AFF 2016 meski persiapan saat itu sangat mepet. Semasa jadi pemain Riedl pernah jadi top skor di kasta sepak bola tertinggi Austria. Dia akan saling melengkapi dengan asisten Bejo Sugiantoro yang dulunya bek,” tulisnya lagi.[way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar