Olahraga

Pelantikan Pengurus KONI Sumenep, Tantangan Terberat Cetak Lebih Banyak Atlet Berprestasi

Sumenep (beritajatim.com) – Setelah sempat tertunda beberapa kali karena masa pandemi, akhirnya pengurus KONI Sumenep periode 2020-2024 dilantik pada Senin (08/02/2021).

Pelantikan tersebut digelar di Pendopo Agung Sumenep, dihadiri secara virtual oleh Sekretaris Umum KONI Jawa Timur, H. Suwanto.

Ketua KONI terpilih Kabupaten Sumenep, Sutan Hady Tjahyadi mengucapkan terima kasih kepada semua pihak yang telah memberikan kepercayaan kepadanya untuk memimpin KONI. “Kami bukan orang-orang hebat, tetapi kami memiliki mimpi, memiliki komitmen, untuk membesarkan KONI dan cabang-cabang olah raga di bawah naungan kami,” ujarnya.

Sutan juga mengucapkan terima kasih kepada pengurus sebelumnya yang telah meletakkan fondasi luar biasa dalam mengorbitkan atlet-atlet. “Tantangan terbesar kami saat ini adalah mencetak lebih banyak atlet-atlet berprestasi. Karena itu, kami membutuhkan dukungan dari semua pemangku kepentingan,” ujarnya.

Dalam prosesi pelantikan itu juga diwarnai dengan penyerahan Panji KONI dari Bupati Sumenep, A. Busyro Karim kepada Ketua KONI yang baru dilantik, Sutan Hady, serta penandatanganan berita acara pelantikan pengurus KONI Sumenep periode 2020 – 2024. (tem/kun)



Apa Reaksi Anda?

Komentar