Olahraga

Pekan Ketiga Liga 1, Madura United Kokoh di Puncak Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC kokoh di puncak klasemen sementara, berkat raihan 9 poin sempurna dari tiga kemenangan beruntun hingga pekan ketiga Liga 1 2019.

Kepastian tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memuncaki klasemen sementara berkat kemenangan 3 gol tanpa balas atas Borneo FC pada pekan ketiga di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (28/5/2019) lalu.

Kemenangan besar tersebut membuat tim binaan Dejan Antonic sukses unggul surplus gol dari Bali United FC di posisi runner up klasemen. Keduanya sama-sama mengoleksi sebanyak 9 poin dari tiga laga yang dijalani.

Hanya saja Greg Nwokolo dan kawan-kawan berhasil mencetak sebanyak 9 gol dan baru kebobolan sebiji gol, sementara Serdadu Tridatu di posisi kedua baru memasukkan 4 gol dan kebobolan sebiji gol.

Posisi tiga klasemen ditempati PSM Makassar dengan raihan 7 poin, disusul PSS Sleman dengan torehan 5 poin di posisi keempat, serta Persib Bandung di posisi kelima dengan raihan 4 poin dari dua laga yang dijalani.

Sedangkan posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, masing-masing Persija Jakarta, PS Barito Putera dan Persela Lamongan. Ketiga tim yang menempati posisi 16 hingga 18 klasemen, sama-sama mengoleksi 1 poin dari tiga laga yang dijalani. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar