Olahraga

Dua Kemenangan Beruntun di Kandang Lawan

Pekan Kedua Liga 1, Madura United Bertahan di Puncak Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC bertahan di posisi puncak klasemen sementara, pasca kembali meraih kemenangan pada pekan kedua Liga 1 2019, Jum’at (24/5/2019) lalu.

Pada laga pekan kedua kompetisi tertinggi sepakbola tanah air, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab berhasil menambah 3 poin sempurna pasca menang 0-1 atas Barito Putera di Stadion 17 Mei Banjarmasin.

Kemenangan tersebut berkat gol semata wayang Andik Vermansyah, sekaligus menjadi poin sempurna kedua di dua laga tandang berbeda. Terlebih sebelumnya mereka juga berhasil mencuri poin sempurna di markas Persela Lamongan.

Dengan tambahan poin tersebut, tim binaan Dejan Antonic berhasil mengumpulkan sebanyak 6 poin dari dua laga yang dijalani. Unggul surplus gol dari PSM Makassar di posisi runner up dan Bali United di posisi ketiga klasemen.

Sementara posisi zona merah ditempati tiga tim berbeda, dua di antaranya tim asal Jawa Timur, yakni Arema FC dan Persela Lamongan. Sedangkan posisi dasar klasemen ditempati Perseru Badak Lampung FC.

Selanjutnya, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu bakal bertanding menghadapi Borneo FC pada pekan ketiga Liga 1 2019 di Stadion Gelora Rato Pamelingan Pamekasan, Selasa (28/5/2019) mendatang. [pin/ted]

Apa Reaksi Anda?

Komentar