Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pekan 13, Madura United Nangkring di Posisi 12 Klasemen

Pamekasan (beritajatim.com) – Kemenangan Madura United FC 2 gol tanpa balas dari Persik Kediri, di Stadion Moch Soebroto, Rabu (24/11/2021) lalu. Membuat posisi mereka naik tiga strip ke posisi 12 klasemen sementara BRI Liga 1 Musim 2021.

Dua gol tim berjuluk Laskar Sape Kerrab pada laga bertajuk Derby Jawa Timur, dicetak sang gelandang kreatif asal Brasil, yakni Hugo ‘Jaja’ Gomes melalui eksekusi penalti pada menit 9′, serta sebiji gol lainnya melalui aksi ciamik pada menit 53′.

Terlebih sebelum laga kontra Persik Kediri, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu tercecer di posisi 15 klasemen sementara atau hanya unggul 1 poin dari tim teratas penghuni zona merah, yakni Persik Kediri. Namun hasil tersebut membuat mereka sedikit bernafas lega dan menjauh dari zona degradasi.

Berkat kemenangan tersebut, Madura United mulai naik ke posisi 12 klasemen sementara dengan raihan sebanyak 14 poin dari 13 laga yang dijalani. Hasil tersebut berkat raihan 3 (tiga) kali kemenangan, 5 (lima) kali imbang, serta 5 (lima) laga lainnya berakhir dengan kekalahan.

Kondisi tersebut juga membuat pihak manajemen Madura United mulai melakukan beberapa perubahan, di antaranya perubahan juru taktik dari Rahmad Darmawan yang dicopot sebagai pelatih dan digantikan juru taktik asal Brasil, Fabio Araujo Lefundes.

Selanjutnya Slamet Nurcahyo dan kawan-kawan, bakal menjalani laga pekan ke-14 Liga 1 melawan tim asal Banjarmasin, Barito Putera di Stadion Maguwohardjo, Minggu (28/11/2021) mendatang. Sekaligus menjadi laga terakhir pada edisi November 2021. [pin/ted]


Apa Reaksi Anda?

Komentar