Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pecah Telor, Madura United Sukses Amankan 3 Poin Lawan PSS Sleman

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC sukses mengamankan 3 poin pertama pasca menang tipis 1-0 atas PSS Sleman pada laga pekan keempat Liga 1 di Stadion Madya Senayan, Jakarta, Sabtu (25/9/2021).

Pada laga tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab bermain dengan komposisi terbaik sebagai langkah awal memutus rentatan hasil minor di tiga laga terkahir. Sebab dari tiga laga sebelumnya, mereka hanya mampu mengoleksi 2 poin dari hasil sekali kalah dan dua laga lainnya bermain imbang.

Komposisi skuad dengan memainkan  pemain senior dan junior, menjadi pilihan Pelatih Rahmad Darmawan untuk meraih poin maksimal. Moch Kevy Syahrian dan Ronaldo Kwateh dipasang di posisi depan mendampingi Rafael Silva.

Sementara di posisi bek ditempati duet Fachruddin Aryanto dan Jaimerson Xavier guna mengamankan area gawang yang kembali dipercayakan kepada Mohammad Ridho Djazuli. Termasuk duet Jaja dan Kim Jin-Sung dan Slamet Nurcahyo di sektor tengah.

Sekalipun tampil dengan komposisi terbaik, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu gagal memecah kebuntuan selama 45′ menit interval pertama berlangsung. Sebab hingga interval pertama berakhir, skor tetap bertahan imbang tanpa gol.

Beruntung pada interval kedua, Jaimerson Xavier sukses memecah kebuntuan berkat gol yang dicetaknya saat laga memasuki menit 59′. Bahkan gol semata wayang bek asal Brasil, menjadi satu-satu gol pada laga yang berakhir dengan skor 1-0 untuk kemenangan Madura United atas Elang Jawa. [pin/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar