Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jelang Hari Olahraga Nasional

PBSI Jatim Ajak Semua Komunitas Giat Main Badminton

Peserta mabar PBSI Jatim, Senin (29/08/2022)

Surabaya (beritajatim.com) – Menjelang Hari Olahraga Nasional tanggal 9 September, Pengprov PBSI Jatim mengajak seluruh komunitas untuk bulutangkis di GOR PB Sudirman, Senin (29/8/2022).

Kepala Bidang Humas PBSI Jatim, Asrilia Kurniati, mengatakan bahwa aktivitas ini akan menjadi program kerja di bidang kehumasan. Sebuah kampanye untuk bermain badminton di gelanggang olahraga maupun di lapangan luar.

“Sebelumnya olahraga Aerobik, Zumba, Yoga, dan Pilates. Kali ini memang agak berbeda karena badminton lagi naik daun. Kami ingin di Jatim badminton lebih meriah,” tuturnya.

Menurutnya, euforia Hari Olahraga Nasional lebih antusias mengingat sudah dua tahun mengalami pembatasan akibat pandemi Covid 19. Disamping itu juga diperkenalkan keseruan dan makna dari Hari Olahraga Nasional.

“Kami ingin memeriahkan badminton maupun olahraga lain agar bergerak maju lagi dan membawa nama Jatim di kancah nasional serta internasional. Kami harap baik ibu ibu dan bapak bapak juga harus berpartisipasi,” terangnya.

Menurutnya, PBSI Jatim punya tanggung jawab untuk terus mempertahankan eksistensi olahraga bulutangkis di kalangan masyarakat.

“Jadi ini memang program kerja dari humas PBSI. Terjun ke masyarakat dan mempublikasikan agar mau main. Karena susah menggalakkan orang mau main, imbuhnya.

Kepala Bidang Humas PBSI Jatim, Asrilia Kurniati.

Ke depan, kata dia, PBSI Jatim akan mendatangkan pelatih. Tujuannya supaya mau berlatih sekaligus meningkatkan kemampuannya menjadi lebih baik.

“Kami harap baik komunitas sosial maupun komunitas sosial bisa ikut aktif semua dalam agenda tersebut,” pungkasnya. [ang/but]


Apa Reaksi Anda?

Komentar

beritajatim TV

Shin Tae Yong Puji Rumput Lapangan Thor Surabaya

Menjajal Mobil Listrik Wuling Air ev