Olahraga

Patrich Wanggai Bergabung ke Persebaya

Patric Wanggai, Striker baru Persebaya baru saja menandatangi kontrak di musim 2020

Surabaya (beritajatim,com) – Tukang gedor asal Papua Patrich Wanggai merapat ke Persebaya, Pengumuman perekrutan pemain 31 tahun itu diumumkan melalui akun Instagram resmi @officialpersebaya. Dalam unggahannya disebutkan, Patrich Wanggai resmi menjadi pemain Persebaya.

“Dengan bergabungnya Patrich Wanggai diharapkan dapat menambahkan ketajaman lini depan Bajul Ijo,” tulis akun @officialpersebaya, Selasa (7/1/2020).

Patrich Wanggai ini semakin memperkuat kedalaman lini depan skuad Persebaya. Sebelumnya Persebaya sudah resmi meresmikan, David da Silva, Bayu Nugroho, Irfan Jaya dan Oktafianus Fernando.

Pelatih Persebaya Aji Santoso mengatakan, bergabungnya Patrich Wanggai sesuai rencananya untuk memasukkan striker lokal di Persebaya musim ini. Keduanya bisa saling melengkapi di lini depan.

“Bagaimanapun itu perlu. Patrich akan bekerja dengan David, atau mereka bisa bergantian sesuai kebutuhan saat pertandingan,” ujar Aji.

Menurutnya, Patrich Wanggai adalah salah satu penyerang yang berpengalaman. Kemampuannya diharapkan bisa membantu Persebaya. “Kami membutuhkan sosok seperti dia,” ungkapnya.

Patrich Wanggai pernah berseragam Persebaya. Mantan striker Kalteng Putra itu tercatat sebagai pemain pinjaman, saat klub asal Kota Surabaya tersebut berjumpa tim liga Inggris Queens Park Ranger (QPR) di Stadion Gelora Bung Tomo, Senin 23 Juli 2012 dalam laga persahabatan. [way/ted]





Apa Reaksi Anda?

Komentar