Olahraga

Pasca Tur Malaysia, Madura United Agendakan Ujicoba di Madura

Pamekasan (beritajatim.com) – Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan kembali mengagendakan pertandingan ujicoba pasca menjalani Tur Malaysia, serta menjalani tiga pertandingan menghadapi dua tim berbeda dalam International Friendly Match.

Bahkan rencana ujicoba tersebut, diagebdakan bakal dilakukan hingga beberapa pertandingan khususnya sebelum menjalani pertandingan resmi. Baik pada turnamen Piala Presiden maupun kompetisi kasta tertinggi sepakbola tanah air, Liga 1 2020 mendatang.

“Setelah di Indonesia, mungkin kita akan kembali jadwalkan tiga hingga empat kali pertandingan ujicoba. Sekaligus mematangkan strategi maupun taktik bagi tim,” kata Pelatih Madura United FC, Rahmad Darmawan, Senin (27/1/2020).

Tidak hanya itu, pihaknya juga menyampaikan jika timnya mendapatkan banyak undangan dari tim lain untuk menjalani laga ujicoba bersamaan dengan momentum pra musim. Hanya saja pihaknya memiliki agenda berbeda demi meningkatkan kualitas tim.

“Sebenarnya kalau undangan sudah banyak yang masuk, tetapi kami pertimbangkan untuk pertandingan ujicoba di Madura,” ungkap juru taktik yang akrab disapa Coach RD.

Pada pra musim kali ini, tim kebanggaan suporter Madura Bersatu sudah menjalani beberapa laga ujicoba. Satu laga sebelum berangkat ke Negeri Jiran, serta tiga laga melawan dua tim asal Malaysia, Johor Darul Ta’zim (JDT) dan Terengganu. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar