Olahraga

Pasca Persib, Madura United Fokus Hadapi Persebaya

Pamekasan (beritajatim.com) – Madura United FC langsung fokus menghadapi Persebaya Surabaya, pada babak perempat final Piala Indonesia 2018 yang akan digelar di Stadion Gelora Madura Rato Pamelingan Pamekasan, Kamis (27/6/2019) lusa.

Terlebih pada laga bertajuk Derby Suramadu tersebut, tim berjuluk Laskar Sape Kerrab memiliki peluang besar untuk lolos ke babak semifinal. Apalagi dengan hasil imbang 1-1 kala bertandang ke markas Bajul Ijo pada leg pertama di Stadion Gelora Bung Tomo (GBT) Surabaya, beberapa waktu lalu.

Ditambah motivasi membawa pulang poin dari markas Persib Bandung pada lanjutan Liga 1 2019 di Stadion Si Jalak Harupat, Minggu (23/6/2019) lalu. Tentunya juga menjadi motivasi tersendiri bagi Greg Nwokolo dan kawan-kawan, guna menjamu tim binaan Djajang Nurjaman di Bumi Gerbang Salam.

“Sekarang kita harus fokus pada hari Kamis lawan Persebaya, karena ini pertandingan besar untuk kita. Puji Tuhan kita bisa dapat result positif dan kita lolos ke semifinal,” kata Pelatih Madura United FC, Dejan Antonic, Selasa (25/6/2019).

Hanya saja, optomisme tersebut harus dibuktikan dengan hasil pertandingan yang dijadwalkan kick off pukul 15:30 WIB. Apalagi selama ini, Madura United selalu gagal menaklukkan Persebaya di berbagai pertandingan. Salah satu di antaranya pada babak semifinal Piala Presiden 2019 lalu.

Namun raihan poin di laga terakhir, justru menjadi motivasi berlipat bagi tim kebanggaan suporter Madura Bersatu. Sehingga mereka bisa fokus pada laga hidup mati untuk memastikan diri lolos ke babak semifinal. “Lawatan ke Bandung sudah usai, masih ada waktu untuk menjalani istirahat dengan latihan kecil,” ungkapnya.

“Memang kami akui, waktu kita sangat mepet dan tentunya akan menjadi tantangan untuk lolos ke  semifinal Piala Indonesia yang sudah menjadi harapan semua elemen tim. Semoga kali ini kita bisa mengalahkan Persebaya,” pungkasnya. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar