Iklan Banner Sukun
Olahraga

Pasca Kalah, Sementara Persebaya Larang Pemainnya Gabung Timnas

Rizki Ridho, Pemain Persebaya Surabaya (Foto: Twitter @seputarligina)

Surabaya (beritajatim.com) – Persebaya adalah salah satu tim penyumbang pemain terbanyak di Timnas Indonesia. Namun sayang, banyaknya pemain yang berlabel timnas, kenyataannya tidak mampu mengangkat performa Persebaya. Hal itu setelah di beberapa laga, Bajul Ijo harus menerima kekalahan.

Alhasil, situasi itu membuat Pelatih Persebaya, Aji Santoso berpikir ulang dalam waktu dekat jika untuk sementara para pemainnya tak akan diizinkan kembali bergabung training camp dengan Shin Tae Yong.

Keputusan itu dilakukan Aji agar pemain bisa fokus bersama klub dimana situasi tim yang dianggap kurang bagus. “Kemungkinan anak-anak tidak saya izinkan kembali ke timnas dulu biar anak-anak fokus di tim karena situasinya dalam keadaan kurang bagus. Bukan tidak suport, tapi untuk tim dulu,” ungkapnya.

Apalagi, ia melihat kondisi Arif Satria yang tidak terlalu baik saat kembali dari timnas. “Arif ini di latihan terakhir ngga ikut karena kondisinya masih belum fit bener. Pulang dari timnas cidera tumitnya kambuh, tapi saya tetap paksakan dia buat turun karena ini pertandingan berat, maka saya paksa turun. Besok saya tidak izinkan sementara kembali, karena berangkat baik pulang cidera,” ungkap Aji. [way/kun]


Apa Reaksi Anda?

Komentar