Olahraga

Pasca Dapatkan Pemain Hasil Seleksi, Ini Agenda AC Majapahit

Coach AC Majapahit, Ambitie Dolus Cahyana bersama calon para pemain.

Mojokerto (beritajatim.com) – Seleksi pemain AC Majapahit masih menyisahkan satu hari, Minggu (20/7/2021). Sebanyak 40 pemain hasil seleksi di hari pertama yang digelar di Stadion Gajah Mada Kecamatan Mojosari, Kabupaten Mojokerto akan menjalani seleksi di hari berikutnya.

Manajemen mengaku belum menemukan pemain yang diharapkan sehingga sebanyak 25 pemain yang akan terjaring di hari kedua direncanakan mengikuti uji coba dengan sejumlah tim. Hal tersebut untuk melihat kekurangan dan kelebihan pemain AC Majapahit.

Manager AC Majapahit, Rossi Rahardjo mengatakan, manajemen berencana menggelar laga uji coba ke sejumlah desa di Kabupaten Mojokerto untuk melihat kekuatan dan kelemahan tim yang terbentuk. “Salah satu agenda untuk uji coba ke desa-desa, tapi seleksi ada dua hari. Masih ada besok,” ungkapnya, Sabtu (19/6/2021).

Masih kata pria yang berprofesi sebagai jurnalis ini, tujuan digelarnya uji coba adalah mencari bibit-bibit pemain sepak bola asal Mojokerto yang memiliki kemampuan terbaik. Namun semua menjadi kewenangan coach, bukan lagi manajemen. Sehingga siapa yang mengisi skuad AC Majapahit sudah berada di tangan coach.

“Namun jika sudah menemukan pemain bisa direkomendasikan ke manajemen, kami akan tampung. Iya jadi ada beberapa pesan masuk ke kami bahwa rata-rata kendalanya itu (tak kantongi surat bebas Covid-19, red), kami tidak bisa berbuat apa-apa karena itu sendiri hasil Satgas Covid-19 tiba-tiba swab untuk pemain Mojokerto juga,” urainya.

Manajemen AC Majapahit akan mengambil 25 orang pemain, dengan komposisi 18 orang pemain asal Mojokerto dan tujuh orang dari luar Mojokerto. Sebanyak 25 pemain terpilih akan mendapat kontrak jangka panjang minimal satu tahun kalender. [tin/suf]



Apa Reaksi Anda?

Komentar