Olahraga

Para Pemain Timnas Kembali Bergabung Bersama Madura United

Pamekasan (beritajatim.com) – Sejumlah pemain Madura United FC yang sempat absen karena membela Tim Nasional (Timnas) Indonesia, sudah mulai bergabung dan menjalani latihan bersama tim di Stadion Gelora Bangkalan (SGB).

Para pemain tersebut tersebar di berbagai skuat Timnas Garuda, tiga di antaranya di timnas senior, yakni Alberto Goncalves, Andik Vermansyah dan Zulfiandi. Sementara di Timnas U23, yakni Satria Tama Hardianto dan Syahrian Abimanyu.

Bahkan para pemain tersebut saat ini sudah tampak bergabung bersama skuad Laskar Sape Kerrab, yang tengah menjalani persiapan menghadapi laga berat menjamu PS Barito Putera pada laga perdana putaran pertama Liga 1 2019 di SGB, Sabtu (14/9/2019) besok.

“Beto (sapaan akrab Alberto Goncalves) dan Zulfiandi balik kandang dan kembali bergabung bersama Laskar Sape Kerrab,” dikutip dari salah satu jejaring media sosial (medsos) resmi klub, Jum’at (13/9/2019).

Laga menjamu Laskar Antasari bakal menjalani titik balik bagi tim binaan Rasiman, untuk kembali bersaing di papan atas klasemen sementara kompetisi tertinggi sepakbola tanah air. Sebab mereka tertinggal 10 poin dari tim pemuncak klasemen, sekaligus juara paru musim, Bali United FC.

Saat ini mereka tertahan di posisi tiga klasemen sementara dengan raihan sebanyak 30 poin dari 17 laga yang dijalani, tertinggal 3 poin dari tim runner up klasemen PS TIRA Persikabo. Serta hanya unggul 4 poin dari Arema FC di posisi empat klasemen. [pin/kun]

Apa Reaksi Anda?

Komentar