Olahraga

Panpel Siapkan 20 Ribu Tiket di Laga Final Persebaya Vs Persija

Surabaya (beritajatim.com) – Panitia pelaksana Piala Gubernur Jatim 2020 mengeluarkan 20 ribu tiket untuk laga final antara Persebaya melawan Persija di Stadion Gelora Delta, Kamis (20/2/2020) besok. Dari 20 ribu tiket tersebut, panpel hanya menyediakan dua kategori yakni kelas Ekonomi dengan harga 50 ribu rupiah dan kategori utama dengan harga 150 ribu rupiah.

Untuk mendapat tiket, suporter bisa langsung ke Stadion Gelora Delta karena tiket dijual secara on the spot di loket pintu masuk utama stadion sejak pukul 08.00 pagi.

“Kita sediakan 12 ribu tiket untuk suporter yang ingin melihat laga final antara Persebaya melawan Persija Jakarta, suporter bisa membeli secara on the spot di pintu loket yang telah disediakan oleh panpel,” ucap Amir BUrhannudin, Sekretaris PSSI Jatim, Rabu (19/2/2020).

Sebelumnya, Amir menghimbau kepada seluruh suporter Persija Jakarta untuk tidak datang ke stadion melihat pertandingan final melawan Persebaya. Pihak penyelenggara telah mengalihkan suporter Persija untuk nonton bareng karena pertandingan akan disiarkan secara live pukul 15.30.[way/kun]






Apa Reaksi Anda?

Komentar