Iklan Banner Sukun
Olahraga

Jadi Tuan Rumah Pra Musim

Panpel Arema Siap Berikan Sambutan Untuk Persikmania

Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Malang(beritajatim.com) – Stadion Kanjuruhan Malang ditunjuk sebagai tuan rumah babak grup D ajang turnamen pra musim. Dalam grup ini ada 4 kontestan, yakni Arema FC, PSM Makassar, Persikabo Bogor dan Persikmania. Turnamen ini akan digelar pada 11 Juni hingga 11 Juli 2022 mendatang.

Media Officer Arema FC, Sudarmaji menegaskan bahwa panpel Arema siap menjadi tuan rumah yang baik. Mereka dengan tangan terbuka menyambut suporter PSM Makassar yang terdiri dari The Macz Man, Red Gank maupun komunitas lainnya.

Panpel juga bakal menyambut kedatangan Kabo Mania, Ultras Persikabo. Secara spesial Panpel juga bersiap menyambut kedatangan tetangga terdekat pendukung Persik yakni, Persik Mania, Cyber Extreme maupun komunitas lainnya.

Panpel berharap Aremania juga mampu menunjukan kedewasaannya dengan menerima tangan terbuka kehadiran suporter tim tamu. Dia mengajak seluruh Aremania untuk menunjukan bahwa Malang merupakan kota yang ramah untuk suporter tim tamu.

“Tentunya kami berharap suporter tim tamu juga bisa hadir untuk bisa sama-sama memberikan dukungan kepada timnya,” kata Sudarmaji, Jumat, (3/6/2022).

Kapolres Malang AKBP Ferli Hidayat mengatakan, bahwa mereka siap memberikan keamanan bagi Aremania maupun suporter lain yang datang ke Stadion. Seperti saat uji coba melawan PSIS Semarang beberapa waktu lalu. Kedua suporter mampu duduk berdampingan dalam satu tribun mendukung tim kesayangan masing-masing.

“Saya pikir itu hal bagus. Bahkan kalau dicermati, saat itu Aremania ikut mengawal kedatangan dan kepulangan suporter tim tamu. Maka turnamen ini harus jadi momentum Aremania untuk bisa menciptakan nuansa yang berbeda dari stadion lain. Tetapi nuansa berbeda yang positif,” tandas Ferli. (luc/ted)

 

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar