Iklan Banner Sukun
Olahraga

Panpel Arema FC Coba Penjualan Tiket Online saat Lawan Rans Nusantara FC

Aremania di Stadion Kanjuruhan, Malang.

Malang (beritajatim.com) – Panpel Arema FC menerapkan penjualan tiket secara online dalam pertandingan uji coba melawan Rans Nusantara Fc di Stadion Kanjuruhan, Kabupaten Malang pada Selasa (7/6/2022) mendatang.

Penjualan tiket secara online ini dimulai pada Kamis, (2/6/2022). Distribusi tiket secara online ini dilakukan untuk memudahkan Aremania dalam mendapatkan tiket pertandingan. “Kami rasa ini sudah menjadi kebutuhan yang tidak bisa ditunda, berkaitan dengan kemudahan Aremania dalam mendapatkan tiket pertandingan,” kata Ketua Panpel  Arema FC, Abdul Haris.

Dalam menyediakan sistem distribusi tiket secara online tersebut, Arema FC bekerjasama dengan loket.com yang nantinya tiket juga bisa didapatkan di situs resmi milik Arema FC, aremafc.com. “Dalam hal ini kami bekerjasama dengan loket.com, namun untuk link pembelian bisa juga dilakukan melalui aremafc.com dengan cara yang sudah ditetapkan,” ujar Abdul Haris.

Saat masuk di link pembelian, Aremania akan langsung mendapatkan pilihan kategori tiket yang akan dibeli, yakni ekonomi dengan harga Rp40 ribu, VIP dengan harga Rp100 ribu dan VVIP dengan harga Rp150 ribu. Dalam menu pembelian juga dicantumkan kuantitas dan nominal untuk harga untuk pembelian tiket.

Jika sudah, Aremania yang akan membeli tiket diwajibkan untuk mengisi form data diri diantaranya adalah nama, alamat email, nomor hp, nomor identitas. Harus dipastikan alamat email aktif dan sesuai, karena voucher akan dikirimkan melalui email.

Setelah data lengkap, maka Aremania diharapkan melalukan konfirmasi ulang mengenai pembelian tiket dan proses yang terakhir adalah pembayaran.  Setiap pembelian melalui sistem online, maka Aremania akan mendapatkan notifikasi  melalui email yang nantinya bukti pembelian akan ditukarkan di hari H pertandingan di kantor Arema FC mulai pukul 07.00-17.00 WIB. (luc/kun)

 


Apa Reaksi Anda?

Komentar